Jalur Pariwisata di Kontrol Propos Polsek Kuta Utara.

Polda Bali- Polres Badung-Polsek Kuta Utara bersahabat. Pengawasan terhadap anggota yang telah digelar dilapangan, bukan untuk mencari kesalahan, justru sebaliknya meningkatkan pengamanan terhadap anggota tersebut, disamping memastikan keberadaan anggota pada titik – titik rawan Kamtibmas Senin (20/01/2020) Pukul 07.00 Wita.

Dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat berupa tindakan pencegahan terhadap gangguan Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Kuta Utara merupakan kewajiban bagi anggota Polri khususnya Polsek Kuta Utara jajaran Polres Badung yang telah diberikan kepercayaan oleh masyarakat melalui undang – undang.

“Kepercayaan tersebut merupakan amanah yang harus dilaksanakan dengan tindakan kongkrit dan iklas sehingga tugas yang diberikan tentu dapat berjalan dengan baik, ” Ucap BRIPKA PUTU OKA WINAYA selaku Banit Propos Polsek Kuta Utara di sela sela pengecekan terhadap anggota Polres Kuta Utara yang sedang melaksanakan Pengaturan di sejumlah rawan macet.

Adapun titik – titik rawan macet yang menjadi sasaran pengecekan Propos Polsek Kuta Utara yakni mulai dari simpang Sunset Road, Merta Nadi, simpang Lio, dan Simpang Brawa Padonan yang mana pengecekan tersebut dilakukan mulai pukul 06.30 sampai dengan 08.00 Wita.

Dari pengakuan Banit Propos Polsek Kuta Utara bahwa dari keseluruhan penggal – penggal jalan yang ada, tak satupun ditemukan personil Polsek Kuta Utara meninggalkan tempat.

Seperti Simpang Mertanadi, Kuta Utara, meskipun harus bergelut dengan kepadatan arus lalin dan pekatnya asap kendaraan karena padatnya arus lalu lintas, personil tetap setia bergantian mengatur lalu lintas, begitu juga tempat lainnya di wilayah Kuta Utara setia melayani masyarakat.