Hendak Mencari Layangan Wardana Dan Rekannya di Kagetkan Tengkorak Manusia

Polda Bali, Polres Badung
Warga Banjar Parekan, Desa Sibang Gede, Badung, Bali digegerkan dengan penemuan tengkorak di pinggir Sungai Ayung.

Tengkorak manusia tersebut pertama kali ditemukan oleh I Wayan Wardana, (47) asal Banjar Pane desa Sibanggede yang hendak mencari layangan di tegal milik I Wayan Toko (55) bersama rekannya I Wayan Dana (50) sekitar pukul 10.00 wita. Sabtu, (04/07).

Menurut I Wayan Wardana dan temannya I Wayan Dana, mereka dikejutkan saat melihat ada kepala tengkorak manusia yang lokasinya persis di pinggir Sungai Ayung, kemudian mereka berdua pulang dan menenangkan diri di rumah.

“Setelah tenang barulah mereka melaporkan penemuan tengkorak tersebut ke Klian adat Banjar Pane,” Jelas Aiptu I Ketut Sukarsana Bhabinkamtibmas Desa Sibang Gede

Setelah Kelian adat I Made Natra mendapat laporan tersebut kemudian segera mendatangi TKP bersama Bhabinkamtibmas Ketut Sukarsana diikuti oleh kedua saksi tersebut.

Kapolsek Abiansemal Drs I Made Suparta saat dihubungi via ponselnya membenarkan kejadian tersebut.

Ia mengatakan setelah mereka bersama-sama melihat adanya tengkorak manusia, mereka pun menghubungi Polsek Abiansemal dan piket identifikasi Polres Badung.

“Personil langsung turun melakukan identifikasi ke TKP,” ungkapnya.

Selanjutnya tengkorak manusia itu pun segera dibawa ke RSD Mangusada oleh petugas Polsek Abiansemal dan diterimakan kepada petugas kamar jenasah RS Mangusada untuk proses lebih lanjut.

“Penemuannya hanya kepala tengkorak manusia saja, dan diperkirakan kepala tengkorak itu sudah lama,” bebernya.

“Ini kan baru di temukan, kita masih menyelidiki identitas tengkorak tersebut,” Terang Kapolsek Abiansemal.